Testimonial

|

"Jika anda berpikir bahwa untuk sukses di Melia Nature berarti harus full time seperti menjalankan bisnis MLM lain, maka anda salah besar! Saya seorang profesional, dan saya sudah sangat sibuk dengan pekerjaan saya, belum lagi tanggung jawab saya sebagai Ibu Rumah Tangga, saya hanya menjalankan Melia Nature 1-2 jam perhari di sela-sela kesibukan saya dan hanya perlu melakukan langkah-langkah sederhana yang diajarkan oleh Leader-Leader saya, dan saat ini pasif income belasan juta rupiah perbulan sudah pasti dalam genggaman saya!! "

-- Drg. Dewi Hemalia --


"Saya sudah malang melintang dan menaklukkan sistem yang ada di beberapa MLM besar di Indonesia, tetapi apa yang saya dapatkan? PERINGKAT!!! Di Melia Nature, dengan hanya 20% tenaga yang saya gunakan di MLM sebelumnya, saya bisa menikmati apa yang seharusnya saya sudah peroleh di MLM sebelumnya"

-- Iman Sulaiman --



"Penghasilan saya minimal Rp 15 juta/bulan (2 kaki aktif), dan saat ini sedang mengembangkan kaki ke-3 dan ke-4, dan itu berarti penghasilan menuju Rp 51 juta/bulan, saya sih berhasil di Melia Nature karena dibantu oleh Leader-Leader, saya merasa belum melakukan apa-apa."

-- Mbak Dian--




Saya menjalankan bisnis Melia Nature ini sebagai sampingan, mulai dari pukul 16.00 karena kesibukan saya sebagai PNS, hanya dalam waktu 2 bulan saya dapat memperoleh Rp. 15 juta. Luar biasa, terima kasih Melia Nature "

--Ibu Safrida --


Tangan Dan Kaki Tidak Melepuh Terkena Minyak Goreng

Nama:Sumarti

Saya ibu rumah tangga yang hobi memasak, suatu saat ketika saya sedang memasak tanpa sengaja minyak goreng mengenai tangan saya dan kaki saya. Saat itu saya ingat kata-kata anak saya bahwa propolis bagus juga untuk luka luar, luka bakar. Maka segera saya ambil persediaan yang tinggal 1 botol dan saya olehkan keseluruh bagian tubuh yang terkena minyak goreng. Saya sangat heran, karena saya orang awam, biasanya kalau terkena api atau terkena minyak goreng tangan saya melepuh, namun ketika saya olehkan propolis tangan yang terkena minyak tersebut tidak melepuh. Ini benar-benar dahsyat selain berguna untuk luka dalam tubuh, propolis juga baik untuk penyembuhan luka luar. Dan mulai saat ini saya dan sekeluarga selalu mengkonsumsi propolis.


Melia Propolis Untuk Diabetes saya dengan jauh lebih murah !!

Nama: H. Unan

Sudah 3 tahun diabetes saya kambuh, kurang lebih 120 juta saya harus mengobati penyakit ini, tapi mungkin Allah SWT belum memberikan kesembuhan kepada saya, hingga pada akhirnya saya kedatangan tamu yang menawarkan suatu produk yang katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit, baru kali ini saya mendengar yang namanya propolis. Setelah saya membaca brosur tentang propolis, saya sangat yakin sekali bahwa ini merupakan petunjuk dari Alloh SWT sebagai perantara kesembuhan penyakit yang saya derita. Alhamdulillan atas izin Alloh SWT penyakin yang saya derita selama ini berangsur-angsur pulih dan kondisi badan sayapun makin hari makin membaik, mulai dari kadar gula menurun, dan penglihatan saya membaik juga, alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan saya terasa jauh lebih baik


Melia Propolis Untuk Penderita derita asam Urat
Amir Had S (58 tahun) Jl. Lumbu Timur II/ 252 Bekasi Timur


5 Tahun saya menderita Asam urat (reumatik) dan sudah berusaha berobat, tetapi hasilnya belum juga seperti apa yang diharapkan bahkan sampai saya tidak bisa pakai sepatu karena bengkak. Pertengahan Februari 2008 saya bertemu dengan saudara saya, dia menganjurkan saya untuk menggunakan Melia Propolis 2 kali sehari 7 tetes. Kurang lebih 7 botol saya konsumsi, alhamdulillah saya sudah tidak merasakan sakit lagi. Dan pada bulan April 2008 saya coba makan durian dan ketan untuk mengetahui sampai diamana pengaruh Melia Propolis tersebut terhadap penyakit saya. Subhanallah, tidak ada masalah dan sekarang saya sudah bisa pakai sepatu lagi seperti biasa.Untuk saudara-saudara yang punya masalah seperti yang saya alami jangan ragu-ragu untuk mengkonsumsi Melia Propolis. Insya Allah kalau rutin serta sabar akan merasakan manfaatnya seperti saya sekarang ini.



sebagai P3K saat berpergian

Mira Maryani, SPi. (27 Tahun), Bogor

Wanita karir dan ibu rumah tangga yang sibuk mengatur rumah, mendidik anak, melayani suami perlu mengkonsumsi propolis setiap hari untuk stamina, vitalitas dan daya tahan tubuh agar semua tugas bisa berjalan dengan optimal. Propolis sangat bagus untuk anak yang sering demam, batuk dan flu juga layak dijadikan sahabat dan P3K ketika anda berpergian. Propolis juga sangat membantu saya sewaktu hamil sehingga selalu fit.



Untuk Derita Tekanan Darah Tinggi.

Simon Marwa(Dosen Atmajaya), Mappanyukki, Makassar

saya mengalami masalah dengan tekanan darah tinggi. Sudah berbagai obat saya konsumsi,termasuk berobat ke dokter tetapi tekanan darah saya hanya turun sementara lalu kembali tinggi. Tetapi setelah mengkonsumsi Propolis tekanan darah saya normal dan tidak pernah naik lagi.



Untuk Derita Stroke Berat

Pak Risal, Wamena,Papua

bulan lalu saya mengalami stroke berat, bibir bagian bawah miring kesamping sehingga sulit untuk berbicara dan berjalan bagaikan robot. Kemudian diperkenalkan Propolis yang saya konsumsi 3x7 tetes per hari. Reaksinya luarbiasa, dalam tempo kurang dari sebulan bibir saya lurus kembali dan bisa jalan normal kembali. Saya sangat gembira,ingin rasanya saya telan Propolis tersebut dengan botol-botolnya.


Propolis Jawaban Doa Saya
Saat ini saya menginjak usia 69 tahun. Satu tahun yang lalu saya digerogoti berbagai penyakit (komplikasi). Semula diabetes kemudian timbul asam urat dan akhirnya kolesterol serta jantung koroner. Dua kali saya masuk ICU, pertama di RSU Tasikmalaya, yang kedua di RS Immanuel, Bandung . Teman-teman serta kerabat dan anak cucu menganggap hidup saya tidak akan lama lagi karena untuk berjalan saja saya sudah tidak mampu, namun saya tidak pernah berhenti berdoa dan pasrah kepada Allah. Disamping diet makan, sekali minum obat dari Dokter hingga mencapai 12 macam sehingga kuping saya sering berdenging.
Puji Tuhan rupanya doa saya terkabulkan. Satu hari anak sulung saya yang menjadi member Melia Summit memberikan Melia Propolis dan menganjurkan untuk menghentikan mengkonsumsi obat-obatan lainnya. Saya minum Melia Propolis satu hari 3 X 5 tetes pagi, siang, malam. Luar biasa, baru tiga hari saya mengkonsumsinya terasa banyak perubahan pada kondisi kesehatan saya. Satu bulan pertama saya check up gula darah, asam urat, kolesterol, serta jantung menunjukkan banyak perubahan 3 bulan kemudian saya merasa benar-benar sehat total hingga saat ini. Berat badan kembali stabil, makanpun tidak pernah ada pantangan lagi serta kuat untuk berjalan cukup jauh.
Demikian mukjizat serta anugerah luar biasa yang telah diberikan Allah kepada saya melalui Melia Propolis sehingga saya dapat mengenyam hidup sehat lagi. Terima kasih Melia Propolis

Kena Knalpot (Reni)
Anak saya yang bernama Wafa kamila baru berumur 1 tahun dan sudah bisa berjalan, suatu saat ketika pamannya pulang dari tempat kerja, anak saya ini mendekati pamannya yang sedang memakirkan motornya. Tanpa sengaja tangan anak saya ini menyentuh knalpot motor pamannya dan seketika itu anak saya menangis sejadi-jadinya. Saya kaget dan memarahi adik saya ini. Adik saya binggung dan panik, tapi bapak saya segera mengeluarkan propolis di sakunya dan segera mengoleskan ketangan yang terkena knalpot. LUAR BIASA!!! Tangan anak saya tidak melepuh, dan mengering. Memang kelihatan bekasnya, namun reaksi cepatnya sungguh menakjubkan.

0 comments:

 

©2009 Melianatureindo | Template Blue by TNB